Selasa, 04 November 2014

Lagi mungkin dipermalukan kota ini, Liverpool All ditetapkan Out-out



Jauh lebih sedikit yang diinginkan Liverpool bertentangan dengan Authentic kota ini dalam Grup asli melingkar T Pemenang Liga, Rabu, 3 November, 2014 (Rabu dini hari WIB). Tepat pada saat itu Los Blancos tampaknya perkasa dengan semua peringkat La Liga, ini benar-benar Reds tetap havent terletak performa terbaik.

Hasil dari perakitan utama pada Anfield dipandang sebagai foto. Di masa itu, sukses sebuah kota ini naik 3-0. Los Blancos yang diharapkan untuk menang belakang dengan Santiago Bernabeu. Namun, direktur Reds ini, Brendan Rodgers telah tidak mungkin untuk menyerah.

"Saya menganggap terlepas dari membakar 0-3 dalam pertemuan kelompok sebelumnya, kami tetap memiliki sangat kedua secepat mungkin sakit kota ini. Bisa jadi pikiran, inci Rodgers menyatakan seperti dikutip oleh aktivitas BBC Sports.

"Kami punya di sini bukan sebagai semacam kelompok yang dapat diharapkan untuk mengurangi. Banyak dari kita melihat salah satu olahraga lebih berkaitan dengan waktu untuk memenuhi persyaratan. Banyak dari kita tetap pergi ke probabilitas. Banyak dari kita tetap memiliki possiblity yang sangat baik untuk memenuhi persyaratan, inci menyatakan N ini. direktur Irlandia itu.

Kota ini erat atas Grup T dengan menjadi faktor setia melalui sekitar tiga cocok. Pada saat yang sama, pertemuan segar Liverpool tentang tiga faktor melalui jumlah yang sangat sama cocok. Kerja keras harus diselesaikan demi kepentingan gamer ini Reds ini kalah kota ini.

"Mereka mungkin kelompok yang ideal di dunia saat ini. Oleh karena itu kami mengantisipasi jenis olahraga besar, inci menyatakan Rodgers.

"Seperti yang kita temui kelompok terbaik, kemungkinan akan menjadi tantangan bersama dengan produk menunjukkan olahraga terbaik, inci individu ini dinyatakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar