Selasa, 04 November 2014

"Barcelona akan Menjatuhkan Star"



Kegagalan Barcelona berkumpul mengejutkan mendapat visi orang yang terkait dengan Johan Cruyff. Legenda Blaugrana menganggap beberapa efek tidak memadai yang mungkin dikumpulkan Barca karena aspek fakta non-teknis.

Nederlander pria menganggap hanya satu kesulitan setelah fitur daerah perjalanan tambahan yang dibuat Barcelona penyitaan otoritas. Seperti skandal kesalahan file korupsi dan juga bergerak Neymar pindah melarang sampai 2015.

Mungkin ex - Pemimpin Barca Josep Luis Nunez sebenarnya selanjutnya tidak aman di dalam pelaku mengenai kesalahan file korupsi. Masalah daerah Gesek diyakini Cruyff Barca bantuan untuk membuat baik penyitaan gambar.

"Saya menyesal untuk mengetahui Barcelona cara ini. Kami telah kehilangan rasa hormat di planet ini. Dengan bekerja sama dengan UNICEF, yang dibandingkan dengan mutiara di planet ini dan juga setiap orang akan ingin menemukan Barca, Cruyff menjelaskan inci dikutip melalui Brasil .

"Siapa saja yang suka bahwa klub akan menjadi sangat tidak puas dengan informasi yang terjadi tepat saat ini. Sebagian besar ujian dan sekarang setiap pemimpin terancam terkait dengan hukuman penjara, inch menjelaskan Cruyff.

Namun pada saat ini, Cruyff masih percaya diri trio sebenarnya Lionel Messi, Neymar dan juga Luis Suarez. Sesuai dengan Cruyff, setiap saat dapat dengan cepat membuktikan menargetkan trio mungkin lagi meningkatkan rasa hormat yang terkait dengan Barca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar