Jumat, 10 Oktober 2014

Tolak Perkiraan berkaitan dengan Pogba Juventus dan juga Vidal


http://kaosbolamodern.com/

Direktur olahraga Juventus, Giuseppe Marotta, menemukan bahwa mereka mengalami penurunan banyak tawaran melalui peralatan golf Eropa Barat utama yang ingin membeli Robert Pogba dan Arturo Vidal juga melalui jendela pergeseran musim panas.

Kabar baik yang terjadi di sekitar, Roma Saint-Germain yang sangat mempertimbangkan menempatkan tanda tangan Anda pada legenda antarbenua Prancis, Pogba, dan juga Manchester Usa menginginkan seorang petani Chili, Vidal. Beberapa penting klub avid gamer Juventus membuat ini karena berkonsentrasi utama pada.

Namun Juventus tidak perlu menghilangkan kedua pilar di andalannya. Marotta menolak untuk mengungkapkan individualitas terpesona kumpul-kumpul untuk Pogba dan juga Vidal, namun orang ini membuktikan bagaimana pendekatan yang diakui dapat dilakukan untuk kedua gelandang.

"Ya, banyak tawaran berasal dari di negara lain, melalui peralatan golf utama Uni Eropa, inci individu ini menginstruksikan Processo menghapus Lunedì." Tetapi kita semua pikir saya akan menolak mereka. inch

"Kami biasanya mampu dan juga kita semua biasanya tidak mengakui bersama-sama dengan kaos bola pengakuan indah yang saya berurusan dengan 2 aspek yang sangat penting dari masing-masing kelompok kami. Inch

Marotta selain digambarkan kepercayaan diri berkaitan dengan prospek mencapai pemahaman Juventus ekspansi komitmen yang baik saat menggunakan bek sayap Stephan Lichtsteiner. Menggunakan laki 57 tahun, mereka berbicara, dan begitu banyak setiap hal akan tidak mengherankan.

"Kami sangat senang dengan apa mengalami dilakukan persis gadis itu, sehingga keadaan kaos bola mu
rah  biasanya menguntungkan (untuk tawaran baru.) Kami ingin dia untuk melanjutkan dengan kami, inci lain Marotta.

Kontrak jangka panjang Lichtsteiner, yang mendaftar dengan Juventus melalui Lazio dalam 2011, tentu akan berakhir selesai pada tahun ini. Komitmen berkelanjutan tentu akan berakhir dengan 30 Juni tahun berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar